Minggu, 10 Agustus 2014

Tips Berbusana Untuk Perempuan

Meskipun ada gaya jauh lebih sepatu wanita tersedia daripada laki-laki, gaya yang cocok untuk wawancara bahkan lebih terbatas. Aturan tentang kondisi sepatu untuk wanita adalah sama seperti untuk laki-laki. Sepatu harus dalam kondisi prima dan terawat dengan baik jika tidak baru. Sementara semua warna untuk pria termasuk hitam dan hitam, ada lebih banyak kemungkinan mondar-mandir perempuan. Sementara hitam dan biru tua adalah taruhan yang aman 95% dari waktu. Warna lain yang OK tapi harus melengkapi setelan atau pakaian dan harus sesuai dengan dompet atau tas tangan. Hindari sepatu yang cerah untuk wawancara dan tidak pernah memakai sepatu putih untuk wawancara kecuali untuk posisi menyusui. Jika coklat, warna gelap adalah yang terbaik. Hindari suede dan tidak pernah memakai sepatu, gloss metalik, glitter atau payet memiliki untuk wawancara (atau untuk bisnis pernah).

Gaya sepatu yang cocok untuk wanita untuk dipakai untuk wawancara jatuh ke dalam empat kategori: pompa kulit klasik dengan tumit, selempang kulit kembali gaya dengan tumit, kulit klasik Mary Jane gaya sepatu dengan tumit, flat atau sepatu gaya balet di kulit. Semua harus kulit. Semua harus dijaga dengan baik dan dengan stoking berwarna netral atau pantyhose terlepas dari musim atau temperatur (tertinggi atau lutut jika pekerjaan dengan celana panjang) yang dikenakan.

Pompa kulit. Ketinggian tumit dan bentuk bervariasi. Ini adalah sepatu tradisional bagi perempuan dalam bisnis. Warna solid.

The sling kulit gaya punggung dengan tumit. Lagi tumit tinggi dan bentuk yang sangat. Sepatu ini sementara sangat tradisional memiliki tali disesuaikan daripada ditutup kembali. Sepatu klasik dan selera yang baik, tetapi dengan sedikit lebih gaya dan elegan sebagai pompa kulit halus seperti sedikit lebih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar